3SECOND FAMILY STORE DEPOK: Destinasi Fashion Keluarga Berkualitas dengan Ragam Produk Terlengkap

3SECOND FAMILY STORE DEPOK - Foto: KeDepok.com


Nama Lokasi:3SECOND FAMILY STORE DEPOK
Alamat:Jl. Margonda Raya No.270, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423.
Jam Operasional:Senin - Jumat 13:00 - 22:00 WIB
Sabtu - Minggu 10:00 - 22:00 WIB



Ulasan

3SECOND FAMILY STORE DEPOK merupakan destinasi utama untuk semua kebutuhan fashion keluarga dengan jaminan kualitas tinggi dari brand ternama seperti 3SECOND, GREENLIGHT, Moutley., FAMO, Azizah, dan masih banyak lagi.

Dengan koleksi produk yang lengkap, meliputi pakaian Pria (Kemeja, Kaos, Hoodies, Polo, Jaket, Jeans, Celana Pendek, Sandal, Sepatu, dan lainnya), Wanita (Dresses, Sweaters, Rok, Celana Panjang, Tas, Topi, Sepatu, dan lainnya), hingga pakaian untuk Anak-anak dan Bayi.

Foto: Instagram @3secondstoredepok

Tersedia beragam model pakaian yang dapat dipilih sesuai selera, mulai dari gaya 90an hingga model terbaru dengan desain menarik yang dapat mencerminkan karakter Anda. Ukuran standar S, M, L, dan XL juga tersedia.

3SECOND tidak hanya menjual produk dari brand ternama, tetapi juga menjalin kolaborasi dengan desainer, seniman, dan klub e-sports untuk menciptakan produk terbaik yang dipersonalisasi. Beberapa kolaborasi termasuk Danjyo Hiyoji, Muklay, dan RRQ E-Sports.

Foto: Instagram @3secondstoredepok

Selain kualitas produk, kelebihan berbelanja di 3SECOND FAMILY STORE DEPOK yaitu pengalaman berbelanja yang nyaman dengan ruangan yang luas hingga tiga lantai, kebersihan, serta karyawan yang siap membantu setiap saat.

Untuk pelanggan yang senang berburu penawaran menarik, 3SECOND menawarkan voucher diskon, program beli lebih dapat lebih, dan kemudahan cicilan dengan bunga 0%.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama