Ace Hardware Depok Margonda: Belanja Perlengkapan Rumah dan Bangunan jadi Lebih Mudah

Ace Hardware Depok Margonda - Foto: KeDepok.com


Nama Lokasi:Ace Hardware Depok Margonda
Alamat:Jl. Margonda Raya No.166, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423.
Jam Operasional:Setiap Hari, 09:00 - 22:00 WIB




Ulasan

Ace Hardware Depok Margonda, merupakan salah satu cabang Ace Hardware di Indonesia.

Memiliki berbagai macam produk untuk kebutuhan rumah dan bangunan, Ace Hardware Depok Margonda juga memberikan kemudahan dalam mencari perlengkapan berkualitas tinggi.

Foto: ACE HARDWARE - MARGONDA

Salah satu daya tarik utama Ace Hardware adalah ketersediaan produk perkakas yang sangat beragam dan lengkap.

Foto: Franz MZ

Pelanggan dapat menemukan berbagai peralatan, seperti tangga, scaffolding, bor, gembok, atau kunci pas dengan berbagai merek terkemuka di Ace Hardware. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan ruang, tersedia pula berbagai jenis lemari dengan variasi warna yang beragam.

Foto: Muhamad Rizky Rizaldy

Bagi pelanggan yang memerlukan alat kebersihan, Ace Hardware Depok Margonda juga menyediakan beragam produk seperti sapu, kain pel, ember, sikat, spon, sarung tangan, pembersih kamar mandi, pembersih kaca, dan masih banyak lagi.

Pelanggan juga dapat memenuhi kebutuhan dapur mereka dengan praktis, melalui pembelian set peralatan masak, rak dapur, tempat makan, alat panggang, set perlengkapan makan, dan sebagainya.

Foto: Insan Kamil

Ace Hardware Depok Margonda bukan hanya tempat untuk membeli peralatan rumah tangga, tetapi juga menjadi solusi untuk perlengkapan keamanan bangunan. Pelanggan dapat memperoleh berbagai perlengkapan keamanan, seperti set CCTV, brankas, lampu, sign label, hingga peralatan keamanan diri.

Foto: Setya Pribadi

Berbelanja di Ace Hardware Depok Margonda sangat cocok bagi mereka yang mencari produk spesifik atau sedang merenovasi bangunan.

Karena memiliki pilihan yang beragam dan ketersediaan produk yang lengkap, Ace Hardware Depok Margonda bisa menjadi pilihan utama untuk memenuhi segala kebutuhan peralatan rumah dan bangunan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama