Bakso Boedjangan Margonda: Sensasi Nikmatnya Bakso Besar dengan Banyak Varian Rasa

Bakso Boedjangan Margonda Depok - Foto: KeDepok.com

Nama Lokasi: Bakso Boedjangan Cabang Margonda Depok
Alamat: Jl. Margonda Raya No.434, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.
Jam Operasional: 10:00 - 21:00 WIB



Ulasan

Bakso Boedjangan Margonda merupakan salah satu cabang Bakso Boedjangan yang dimiliki dan dikelola oleh PT. Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group).

Bakso Boedjangan Margonda menyajikan berbagai hidangan bakso yang khas brand Bakso Boejangan, yaitu bakso berukuran besar dengan isian di dalamnya, seperti Bakso Isi Mozzarella, Bakso Isi Daging Cincang atau Bakso Pedas berisi sambal yang menggugah selera bagi pecinta rasa pedas.

Foto: Instagram @jktfooddestination

Selain bakso besar dengan isian di dalamnya, ada juga Bakso Urat Besar tanpa isian dan Bakso Kecil yang dinamakan bakso penthol.

Berbeda dengan warung bakso pada umumnya, Bakso Boedjangan memberikan beberapa pilihan kuah seperti Kuah Kaldu, Kuah Taichan Boedjangan dan Kuah Pedas Rawon. Beragamnya pilihan bakso dan kuah tentunya membuat pelanggan bebas menikmati sajian bakso sesuai selera.

Sebagai pelengkap hidangan bakso, tersedia juga berbagai topping seperti Mi kuning, Bihun, Pangsit Isi dan Pangsit Goreng.

Bagi yang ingin menu alternatif, ada juga hidangan Mi Ayam, Mi Yamin dengan varian Spesial, Black atau Green.

Hidangan penutupnya, kamu bisa menikmati dessert Es Durian atau Es Alpukat serta untuk minumnya terdapat banyak pilihan mulai dari Air Mineral, Es Teh Tawar, Es Teh Manis, Es Coklat, Es Jeruk dan lainnya.

Kelebihan Bakso Boedjangan Margonda ada pada produk, pengelolaan dan penyajian bahan makanan atau hidangan yang higienis, halal dan memiliki standar operasional yang jelas.

Foto: Instagram @ukhty_puji86

Rasa baksonya pun cukup lezat dan akan lebih baik jika makan di tempat karena tempatnya nyaman den tersedia banyak meja dan kursi, pas untuk menikmati bakso hangat bersama keluarga, kerabat atau rekan kerja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama