HokBen Margonda Depok: Wisata Kuliner Jepang Cepat Saji dengan Kenyamanan dan Kelezatan Terbaik

HokBen Margonda Depok - Foto: KeDepok.com


Nama Lokasi:HokBen Cabang Margonda Depok
Alamat:Jl. Margonda Raya No.222c, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.
Jam Operasional:06:00 - 24:00 WIB


Ulasan

HokBen Margonda Depok adalah restoran yang menawarkan pengalaman makan cepat saji dengan cita rasa autentik Jepang. Restoran yang dimiliki oleh PT. Eka Bogainti ini memanjakan para pelanggan dengan menu utama berupa hidangan khas seperti Ramen, Takoyaki, Teriyaki, Yakiniku, dan berbagai paket menu yang bisa dinikmati di tempat atau dibawa pulang.

Foto: Luwi Darmawan

Selain hidangan utama yang lezat, HokBen Margonda Depok juga menyajikan pilihan hidangan penutup yang menggoda, seperti beragam Pudding, Es Sarang Burung, Ogura, hingga Es Merah Delima. Menu snack HokBen seperti Fried Chikuwa, Shumay Steam, dan Tori Popcorn juga menjadi pilihan yang bsa dipilih untuk dinikmati sebagai pelengkap.

Untuk minuman, HokBen Margonda Depok menyediakan berbagai pilihan, termasuk Iced Coffee, Koori Konyaku, Lemon Tea, Coca Cola, Teh Kotak, Cold Ocha, hingga Air Mineral.

Keunggulan HokBen Margonda Depok tidak hanya terletak pada hidangan lezatnya, tetapi juga pada pelayanan yang cepat. Dengan area makan (dine-in) yang nyaman dan luas, serta fasilitas parkir yang memadai, pelanggan dapat menikmati hidangan tanpa harus menunggu lama dan merasa nyaman sepanjang saat bersantap.

Foto: Luwi Darmawan

HokBen Margonda Depok tetap mengutamakan rasa dan harga sesuai dengan standar kualitas yang diterapkan oleh cabang HokBen lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama