Informa Margonda Depok: Tempat Belanja Furniture dan Elektronik Berkualitas

Infroma Margonda Depok - Foto: KeDepok.com


Nama Lokasi:Informa Cabang Margonda Depok
Alamat:Jl. Margonda Raya, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423.
Jam Operasional:Setiap Hari, 09:00 - 22:00 WIB




Ulasan

Informa Margonda Depok merupakan salah satu cabang dari jaringan brand Informa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Informa Margonda Depok memiliki berbagai produk yang ditawarkan, mulai dari sofa, kasur, lemari, meja, perlengkapan masak, set meja makan, hingga perlengkapan elektronik seperti kompor listrik, penanak nasi, air purifier, microwave, kipas angin, LED TV, speaker, mesin cuci, dan berbagai produk elektronik lainnya.

Foto: Informa Furniture & Informa Elektronik

Keunggulan utama Informa Margonda Depok terletak pada kelengkapan dan variasi produk furnitur dan elektronik yang mereka tawarkan.

Pelanggan dapat dengan leluasa menjelajahi toko ini untuk mencari produk yang diinginkan atau dapat dengan cepat mengonsultasikan kebutuhan mereka kepada staf yang ramah dan berpengetahuan.

Foto: Informa Furniture & Informa Elektronik

Salah satu nilai tambah yang ditawarkan oleh Informa Margonda Depok adalah layanan pengiriman dan perakitan gratis untuk pembelian di atas batas tertentu.

Pembeli tidak perlu khawatir mengenai pengangkutan barang, terutama untuk produk berukuran besar, karena Informa menyediakan opsi ini untuk mempermudah pelanggan dengan layanan pengiriman gratis.

Foto: Siti Masitoh

Saat artikel ini ditulis, batas minimum pembelian untuk memenuhi syarat layanan pengiriman dan perakitan gratis adalah dua juta rupiah. Namun, untuk yang belum mencapai jumlah tersebut, pelanggan masih dapat memanfaatkan layanan pengiriman dan perakitan Informa dengan biaya tambahan mulai dari seratus ribu rupiah.

Foto: Kuli Jaya

Selain itu, Informa memberikan jaminan kepuasan 100%, memungkinkan pelanggan untuk mengembalikan barang yang telah dibeli dalam waktu tujuh hari sejak pembelian.

Terdapat juga Jaminan Harga Terbaik, yang menjamin bahwa produk yang dibeli di Informa tidak akan lebih mahal dibandingkan dengan toko sejenis di sekitarnya.

Foto: Informa Furniture & Informa Elektronik

Produk Informa juga dilengkapi dengan masa garansi yang dapat diperpanjang hingga dua belas bulan. Dengan berbagai layanan dan keuntungan yang ditawarkan, Informa Margonda Depok bisa menjadi opsi sebagai solusi lengkap untuk kebutuhan furnitur dan elektronik berkualitas di Depok dan sekitarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama